AIS BALI: TONGKRONGAN FANS ARSENAL BALI

0
226
views

Tau Arsenal kan? Ya kalo ngga tau, at least pasti pernah denger-lah. Kelewatan banget kalo sampai denger aja ngga pernah, tapi bagi kalian para pecinta bola pasti udah ngga asing lagi deh sama yang satu ini. Nah, klub oke di Liga Inggris ini ternyata punya fans yang buanyaaak banget, bahkan sampe Bali. Nah, para fans Arsenal atau yang biasa disebut Gooners inidi Bali ini pun sekarang sudah ngebentuk suatu komunitas, dengan menamakan dirinya Arsenal Indonesia Supporters (AIS) Bali.

Fans Arsenal

AIS Bali ternyta telah terbentuk sejak tahun 2011, hal ini dipicu karena kedatangan dari salah satu bintang Arsenal yakni Cesc Fabregas ke Bali. Saat itu para member dari AIS Pusat banyak yang berkunjung ke Bali dan bertemu dengan para fans Arsenal di Bali yang pada saat itu masih mencar-mencar. Nah, maka dari itu diusulkanlah para fans arsenal ini untuk ngebentuk AIS Bali aja.
[irp]

Tongkrongan Fans Arsenal Bali

AIS Bali biasanya nongkrong dimana aja nih? Dulu AIS Bali biasanya nongkrong di Delounge Dalung, terus sempat pindah ke BSF Nangka. Kalo sekarang sih, Estrella Renon jadi tempat meet up AIS Bali. Kalau kegiatannya sih, udah jelas, setiap minggu pasti nobar match-nya Arsenal, terus ngga jauh-jauh juga dari urusan sepak bola seperti : fun futsal dan fun football. Selain itu? Ngga cuma urusan bola dan kaki aja sih, AIS Bali juga biasanya ngadain acara gathering yang dikemas sedemikian rupa biar lebih asik dan ngga ngebosenin, jadi acara yang dibuat itu semacem BBQ-an atau road trip, dan setaun sekali mereka ngadain acara charity. Tuh, sisi sosialnya dapet juga kan?

Tongkrongan Arsenal

 

Nah, buat kamu nih para Gooners di Bali, yang penasaran dengan komunitas fans arsenal Bali ini dan kalau kamu juga pengen ikut di acara-acara asik yang mereka buat, tanya-tanya aja di sosial media Twitter @AIS_BALI, dan update-an mereka juga bisa kamu baca di sana.

 

Victoria Concordia Crescit!

Comments

comments

LEAVE A REPLY