Perbaiki Keretakan Hubungan Kamu dengan Datang ke Air Terjun Cemara

320
views
Air terjun cemara
Image: amazingbali.net

Pasang surutnya lautan itu nggak bisa dihindari, sama halnya dengan saat menjalani suatu hubungan. Kadang hubungan kamu dengan pasangan itu baik, tapi kadang juga enggak.

Air terjun cemara
Bisa aje lu

Banyak faktor sih yang mempengaruhi. Mulai dari egois sampai dengan hal-hal yang berbau mitos kayak jangan ke Tanah Lot sama pacar, atau jangan lewat Pura Jayaprana sama pasangan. Mungkin masih ada lagi mitos-mitos yang katanya bisa merusak hubungan kamu. Percaya atau enggak, tapi gitu sih mitos yang beredar.

Ngomongin masalah mitos dan perkara hubungan, Mz ada kabar baik nih untuk kamu-kamu yang tengah nggak akur sama pasangannya. Pernah denger Air Terjun Cemara? Kalau nggak, nih Mz kasih tau.

Air Terjun Cemara ini berada di Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali. Memang perlu sedikit pengorbanan sih kalau mau kesini. Menempuh jalan setapak yang kadang becek, licin, dan jembatan bambu yang bikin kesyeng-kesyeng.

Kalau Ke Air Terjun Cemara Bareng Pasangan, Konon Katanya Hubungan Kamu Bakalan Langgeng

Air Terjun Cemara
Liat gambarnya aja udah seger. Source Image: balibuddies.com

Buat yang nggak akur-akur sama pasangannya, cobain deh ke sini. Katanya nih kalau ke sini hubungan kamu bisa awet sampai kakek nenek lho. Mitos ini muncul karena nama air terjun ini sendiri. Dulunya di sekitar air terjun banyak tumbuh pohon cemara dan nama “cemara” ini berhubungan sama kata “asmara”. Oh, gitu…

Selain itu kalau di pikir-pikir (semoga kamu berpikiran yang sama) nama cemara ini emang pas banget sama yang namanya keharmonisan. Kalau kamu inget, dulu sempet ada sinetron yang tayang di salah satu TV swasta yang menceritakan tentang keharmonisan keluarga. Dan iya! Nama keluarga dalam sinetron tersebut adalah keluarga cemara sesuai dengan judul sinetronnya.

Buat kamu yang nggak tau sinetronnya, nih Mz kasihin soundtractnya aja. Kalau mau nonton, cari aja sendiri di youtube, pasti ada.

Boleh percaya, boleh juga enggak lho ya tentang mitos ini. Kalau percaya silahkan datang, kalau nggak percaya tetep harus datang buat menikmati indahnya pemandangan di sini. Let’s go!

Comments

comments