ABE WARDANA

242
views

Siapa sih ndak tau Abe? Drummer The Kantin, ilustrator, desainer grafis, dan buronan trantib Renon ini pas banget untuk kita paksa bukabuka’an di TeBas kali ini. Kenapa Abe? Pertama: soalnya deadline mepet trus tinggal merem nunjuk temen. Kedua: gossipnya do’i atlet, tangannya sampe kapalan. Oke, simak aja diskusi sengit kami. Cekidawdh!

Halo, apa kabar Sur?
Mau Masbrooo gimana? Kepo banget sih?

Masbrooo simpulkan buruk. Kesibukan apa aja, Be?
Ndak sibuk kok. Ngapain nanya kesibukan?

Kok sensi sih? Lagi dapet ya?
Biasa, akhir bulan. Kayak ndak tau buruh aja ya.

Masih sibuk ngeband?
Hmmmmmm. Masih sering tapi ndak sibuk.

Damai sekali, Sur. Mau tak kasi kesibukan ndak?
Boleh. Apa?

Jawab pertanyaan Masbrooo?
Boleh deh, biar lebih cerdas.

Gossipnya waktu kecil berprestasi dalam bidang olah raga ya? Gimana tuh?
Tau aja. Iya, banyak prestasi dalam bidang olahraga. Mau diceritain ndak?

Mau lah! (Giliran sensi)
Dulu sering ikut lomba seputaran olah raga. Salah satunya pencak silat. Trus, sparing lawan seorang gadis. Siapa sih yang tega tanding lawan gadis? Akhirnya woles deh. Eh, sekali kena tendang langsung encok. Tamatlah karir saya di sana. Trus, lanjut jadi atlet renang. Ikut kejuaraan antar sekolah. Waktu lomba, nyebur, kacamata renang lepas, trus nabrak pembatas. Sejak itu fokus ke lomba makan.

Oke, itu aib bukan?
Jangan diliat dong kalahnya, liat semangatnya! Ambil hikmahnya!

Sekarang masih aktif olahraga?
Biasa olah raga tangan lari dikejar trantib. Itu aja.

Yaudah deh. Terakhir: pesan untuk teman-teman Masbrooo?
Ayo pemuda! Rajinlah berolah raga agar aman kalau dikejar trantib! Kekalahan itu bukan akhir dari segalanya, tapi kemenangan yang tertunda. Tertundanya entah sampai kapan, itu tergantung semangat kalian.

Comments

comments

Previous articleMELODY FOR CHILDREN
Next articleAYU PUSPITA ARISANTI

Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.

SHARE