5 Pemain Sepak Bola yang Balikan Sama Club Lamanya

0
73
views
Paul Pogba
Best of The Best Paul Pogba - Sumber : http://img01.ibnlive.in

Biasanya ada yang pasangan habis putus terus balikan lagi. Ga hanya pasangan doang yang begitu, di dunia persepakbolaan (udah baca aja) juga ada masalah balikan ke klub lama mereka nih *cie baper, terus balikan. Nah ini 5 pemain sepak bola yang balikan ke klub lamanya berdasarkan info dari bolalovers.com.

  1. Matt Hummels- Bayer Munich
Matt Hummels
Matt Hummels- Sumber: http://images.performgroup.com

Selama 8 tahun doi udah jadi rival mantan klub lamanya Bayern Munich selama 2008-2016, akhirnya secara resmi musim tahun 2016/2017 Matt Hummels resmi balikan lagi ke Bayern Munich dari Dortmund. Di dirtmund dia merupakan seorang bek tangguh yang  menhanan serangan serangan dari musuh dan tak jarang setiap musim dia selalu di rumorkan akan pindah ke klub besar eropa.

2. Deniz Suares- FC Barcelona

Denis Suarez
Denis Suarez- Sumber: images.cdn.fourfourtwo.com

Yaa… jodoh emang ga kemana, buktinya setelah menjalani karir main di Viilareal doi sekarang dipanggil balik ke Barcelona. Terbukti, selama di Villareal doi mainnya bagus dan apik. Jadi dia pernah selama usai mudanya, pertama kali main memang di club Barcenola B dan sekarang udah balik lagi ke Barca.

3. Morata- Real Madrid

Morata
Morata- Sumber: http://talksport.com

Akibat bermain bagus saat bersama Juventus, Morata akhirnya bikin Real Madrid baper lagi buat ngajakin balikan lagi. Eittss ga hanya sekedar balikan aja, doi kabarnya bakal diboyong Real Madrid seharga 30 juta euro atau 448 miliar

4. Mario Gotze- Dortmund

Mario Gotze
Mario Gotze-
Sumber: http://a.espncdn.com

Gotze yang kita inget dia pernah bawa Jerman jadi juara di ajang Piala Duni 2014. Sekarang doi lagi diajak balikan sama klub lamanya Dortmund yang dulu sempat dibawa sama Bayern Munich pada 2013. Sekarang Gotze ke Dortmund dengan nilai transfer sebesar 26 juta Euro. Wihh mantep dah duitnya tu.

5. David Luiz- Chelsea

David Luiz
David Luiz- Sumber: http://e2.365dm.com

Perasaan baper pengen balik keklub lama juga dirasain sama pemain asal negara samba, Brazil David Luiz. Doi dikabarkan balik lagi ke Chealse setelah membawa PSG dalam berbagai juara selama 4 tahun. Tahun 2016 doi kangen buat main bareng klub lamanya dan akhirnya memutuskan untuk ke Chelsea lagi.

6. Paul Pogba- Manchester United

Paul pogba
Paul pogba- Sumber: http://a.espncdn.com

Terakhir nih datang kabar dari klub setan merah, Manchester United yang ternyata pemain termahal mereka  Paul Pogba ternyata dulu emang pemain Manchester Uniter tahun 2011-2012. Pogba setelah itu hijrah ke Juventus selama 4 tahun dan disana ia jadi pemain top dan menjuarai berbagai ajang kejuaran domestik. Banyak klub besar mengincarnya, seperti Mancerter City, Real Madrid hingga Barcelona, tapi hati berkata apa, si Pogba lebih memilih untuk main bareng MU lagi dengan rekor transfer sebagai pemain termahal.

Comments

comments

LEAVE A REPLY