5 Mage Mobile Legend Terbaik , Posisi 1 Bikin Kamu Tidak Percaya Sama Sekali

    456
    views
    mage mobile legend

    Siapa suka pakai Mage saat push rank di Mobile Legend? Jangan anggap remeh fungsi seorang Mage dalam setiap war ya karena hero ini benar-benar sakit kalau kamu udah jadi item-nya. Tapi diawal-awal game udah ngampet banget bisa sekali kena skill-nya nih.

    Mz jujur sering kewalahan saat ketemu sama Mage ini. Tapi diantara banyaknya hero Mage, ada lima yang terbaik nih berdasarkan situs Teknosaurus. Kali aja ada jagoan kamu yang termasuk kedalam lima hero Mage Mobile Legend terbaik bulan April ini. Berikut pemaparannya:

    Posisi 5 ada Zhask nih kasihan

    mage mobile legend
    Yah sayang sekali bukan favorit | Sumber gambar: jurnalapps

    Sayangnya Zhask berada diposisi kelima nih dari keempat Mage terbaik Mobile Legend. Padahal hero ini sering dibilang curang, karena skill pertamanya itu selalu bikin kesel para hero yang lain untuk maju.

    Pantesan doi masuk kedalam lima Mage terbaik saat ini, apalagi stun-nya selalu bikin jengkel dan alhasil gampang banget musuh mati tanpa harus mengorbankan nyawanya doi nih. Mz juga termasuk penggemarnya Zhask.

    Tempat ke-4 ada Aurora yang jago bekuin kamu

    mage mobile legend
    Time to freeze

    Mz sih kurang begitu suka pakai hero ini, tetapi doi termasuk yang terbaik ternyata. Yup! Aurora ini kalau kamu jago pakainya, bisa bikin musuh jengkel tidak karuan deh. Soalnya 3 skill doi memberikan efek slow kepada musuh. Jika skill pasifnya sudah terpenuhi, maka skill aktif berikutnya yang ia pakai akan memberikan efek beku kepada musuh yang terkena.

    Pas war ketemu sama doi, pastikan Tank yang maju duluan, baru incar doi agar si tukang slow ini adalah kunci kemenangan musuh kamu. Awasin doi terus selama pertempuran ya, agar nantinya tidak menyesal.

    Ternyata Kagura di posisi 3 nih, ga nyangka banget

    mage mobile legend
    Mogyu…mogyu | sumber gambar: jalantikus

    Pasti tahu kan siapa Top Global Kagura, itu si RRQ Lemon yang benar-benar gila banget menggunakan hero ini. Kemampuan Kagura sangat ngeri setiap Mz lihat si Lemon menggonakan doi.

    Kalau udah keluar payungnya berarti kamu harus siap-siap lari aja deh. Belum lagi denger suaranya “Mogyu…mogyu…” kelar hidup kamu sekarang juga. Makanya sering banget dalam pertandingan hero ini selalu kena banned.

    Ternyata bukan Cyclops yang posisi pertama

    mage mobile legend
    Jangan sampai kena ulti-nya deh | Sumber gambar: teknosaurus

    Emang tidak bisa diragukan lagi kalau menggunakan hero ini pasti “GG” banget dah, asalkan jangan aja kamu jalan duluan dari yang lain. Cyclops ini paling ditakuti adalah ultimate-nya, karena bikin musuh langsung diam tak bergerak beberapa detik.

    Setelah itu giliran tim kamu yang membantai musush dengan sepuas-puasnya. Makanya Cyclops dapat posisi kedua nih dalam daftar Mage Mobile Legend terbaik yang pas banget kamu gunakan saat push rank.

    Posisi 1 emang Harley yang punya

    mage mobile legend
    Pesulap yang keji nih | Sumber gambar: duniaku

    Emang tidak bisa diragukan lagi nih kehebatan Harley sebagai penyandang posisi pertama Mage terbaik nih. Emang setiap main selalu bikin kesal musuhnya, karena doi bisa melakukan teleport.

    Belum lagi cepat banget mengurangi darah dan ultimate-nya yang kayak cincin gitu, banyak banget drah kamu berkurang. Makanya kalau saat war mending di banned aja ni hero biar nantinya formasi kau tidak jadi rusuh.

    Kamu suka yang mana nih? kalau Mz sih tetap Zhask, karena lebih santai banget pakainya. Tapi namanya kesukaan pasti neda-beda dan yang jelas kelima hero Mage ini memang yang terbaik sepanjang tahun ini.

    Comments

    comments