5 Hal Yang Pas Banget Dilakuin Kalo Lagi Hujan

0
392
views
Hujan
Yah, hujan | Source Gambar: mutiarapublik.com

Hujan emang kadang jadi sahabat kadang juga jadi musuh. Tergantung kitanya nanggepin gimana sih dan tergantung momentum hujannya turun. Kalo misalnya hujan nih, kayaknya enak nih buat ngelakuin hal ini.

Makan Mie Kuah

Hujan
Itu mie goreng, Mz via theindianexpress.com

Ini emang juara banget sih apa lagi pedes-pedes. Sia-sia banget hujannya udah capek-capek turun tapi kamu nggak maem mie kuah.

Nonton Film Sambil Selimutan

via GIPHY

Kenapa pas banget? Ya karna emang gitu. Dari pada hujan-hujanan gajelas, mending nonton.

Galau

Hujan
Gede ya buletan hujannya. via 1t4juwita.wordpress.com

Ini kalo nggak lagi hujan juga enak buat galau. Tapi kalo ada hujan bisa lebih asyik galaunya. Dari pada buang-buang air di WC buat showeran pas lagi galau, mending galau ber-showerkan air hujan. Galau boleh, tapi tetep hemat.

Hujan-Hujanan

Hujan
Mataku kelilipan hujan, tolong! via tribunnews.com

Nah biasanya para bocah demen banget nih ‘kecek-kecekan’ pas lagi hujan. Kalo kamu mau, coba aja lagi. Sekalian nostalgia plus ngilangin stress.

Gituan

Hujan
Ginian apa gituan, Mz? via HP Yoga Sumantara

Gituan emang enak banget sih kalo dilakuin pas lagi hujan. Gimana gitu rasanya hihi.. Gituan, gituan apa yang enak hayoooo?

Menurut kamu yang mana yang paling pas dilakuin kalo lagi hujan? Atau kamu punya pendapat lain mungkin?

Comments

comments

LEAVE A REPLY