4 Tipe Bos yang Bikin Kamu Semangat

0
65
views
tipe bos kamu
tipe bos kamu

Bos adalah atasan paling tinggi di sebuah perusahaan dan dia yang paling punya kuasa segalanya, tapi Yang Maha Kuasa lebih berkuasa *eh….
dapet nemu dari Famous.ID berikut macam-macam tipe boss di kantor.

  1. Suka Meeting
Meeting sama bos
Meeting sama bos – SUmber: indiacelebrating.com

Meeting sama bos emang selalu jadi momen yang paling menegangkan. Pas meeting bakalan dievaluasi hasil kerja kalian, tapi ada juga tipe bos yang hampir tiap waktu selalu ngajakin meeting. Harus tetap dihadapi dengan santai, biar mencairkan suasana.

2. Bos Eksis di Sosmed

Bosku yang penting eksis
Bosku yang penting eksis – Sumber: expertbeacon.com

Salah satu tipe bos ini memang jarang ditemui, tapi kenyataanya ada bos yang suka eksis di media sosial. Biasanya kalau kamu temenan di media sosialnya dia, berarti situ udah siap buat selalu ngelike dan kasi pujian di tiap kirimannya. Biar kalian aman pokoknya deh

3. Bos Kreatif

Pemikiran bosku super kreatif
Pemikiran bosku super kreatif – Sumber: media.licdn.com

Tipe ini sangat digemari para pegawainya, karena memiliki seorang bos yang kreatif dapat meningkatkan kenyamanan hingga kesejahteraan perusahaan. Bakalan banyak ide-ide yang tak terduga muncul di kepalanya. Pati nambah semangat kalo ada bos kayak gini.

4. Bos Gamer

bosku gamer
bosku gamer- Sumber: d1faxgi6kesq7f.cloudfront.net

Terakhir nih ada bos yang suka main game. Bayangin aja habis kalian kerja ga mungkin nolak ajakan bos buat main game. palagi main game online pasti kalian ga pulang-pulang deh. Biasanya kalau fenomena kayak gini bos habis selesai kerja pasti bilang ke kalian “War” artinya ajakan untuk main game Dota tu hhaaaa… :D. Tapi tujuannya untuk menjalin biar kalian makin akrab dan bisa lebih baik bekerja sama dengan bos kalian.

Nah itu tadi tipe-tipe bos kamu di kantor, siapa tahu kamu beruntung dapet yang no.4 dan pasti bakalan lebih betah untuk ketemu sama bos, karena selalu diajakin “War”. Tapi inget kerjaan harus selesai sebelum diajakin sama bos, karena kerjaan adalah prioritas biar kamu ga di PHK

 

Comments

comments

LEAVE A REPLY