2017 Eyebrows Update!

404
views
Seniman Alis | Source Gambar : okezone.com

Alis merupakan aset penting yang dimiliki oleh kaum hawa. Kalo alis belum kece, kayak nggak pede gitu buat hangout bareng temen. Right, Gurls?

Gadis yang Mz belum temukan identitasnya ini melakukan gebrakan yang spektakuler di tahun 2017 ini. 2017 eyebrows update!

*Nelen ludah* | Source Gambar : 4shared/cambodia
Besar ya, pizzanya. | Source Gambar : 4shared/cambodia
Bikin alis sampe pilek sebelah 🙁 | Source Gambar : 4shared/cambodia

Menurut Mz apa yang dilakukan oleh gadis ini benar-benar berani. Doi pengen keluar dari kenyamanan yang Ia rasakan. Doi berani untuk beda. Ini patut untuk dicontoh! Coba kamu pikirkan jika semua orang itu terlahir sama, pasti nggak seru kan. Susah lo buat alis gitu. Coba aja buat kalo kamu bisa.

[irp]

Gimana? Niat nyobain buat alis kek gitu nggak?

Comments

comments

Previous articleArya Wibawa : Hanya Memberi, Tak Harap Kembali
Next articleICH SEH ICH SEH a.k.a GOODNIGHT MOMMY

Gosen. Boleh pake ‘s’ boleh juga pake ‘z’. Berpikir layaknya bernafas, setiap saat. Main twitter sama instagram di @gosendra kalo lagi pengen. Jarang main facebook tapi kalo mau berteman cari aja Agus Hendra Putra Yasa & kadang bercerita di storysyalala.tumblr.com

SHARE