1NSOMANIA

387
views
1NSOMANIA

Tanggal 16 Agustus kemarin menjadi hari paling fantastis untuk Kopi Kultur: perayaan ulang tahun pertama mereka kemarin benar-benar 24 jam nonstop! Free entry for everyone! 24 hours of sharing (good things of course), of believing, and partying.

1NSOMANIA Masbrooo

Sharing is believing, mengusung berbagi tak pernah rugi, Kopi Kultur di hari jadinya kali ini mengundang banyak narasumber untuk berbagi ilmu secara gratis bersama kerabat Kopi Kultur. Sekali lagi: gratis! Sekali lagi: gratis!! Ada Social Innovation yang berbicara tentang inovasi melakukan-hal-yang-baik yang diisi oleh Koperasi Bung! x Paradesa x EcoSmart x Act Global. Ada juga beberapa sharing yang menarik antara lain Form Follow Function oleh Erwin Arnada tentang pembuatan film yang baik (memberikan rasa dari sebuah film — bukan hanya sekadar visual), Winedonesia oleh ibu cantik Yoke Darmawan tentang kebaikan anggur Bali, Coffee Sketch oleh Rudi AO & Erland Sibuea yang mengajak kita untuk melukis dengan tinta yang terbuat dari ampas kopi, Video Clip Workshop oleh sang Erik Est, Zine Magazine Workshop oleh Alfonsus Lisnanto, Theatre of Coffee tentang kebaikan dari sebuah kopi oleh bapak Rai Bangsawan, dan VJ+DJ workshop oleh VJ Kasimin (yang bikin video Tunda dari Nosstress) dan DJ Mistral.

Selain sharing is believing, di 1NSOMANIA juga memberikan kesempatan untuk teman-teman komunitas untuk berbagi dan unjuk kebolehan. Alhasil? Sebuah atmosfir yang sangat menyenangkan memeriahkan Kedai Kopi Kultur selama 24 jam tanpa henti!
Ada Bali Hip-Hop Community yang sukses membuai penonton dengan aksi breakdance mereka. Selain itu ada beberapa stand komunitas yang asik! Ada Bite-a-Bit Sandwich yang berisikan nona-nona cantik, Ouichie, Tokyo Skipjack luaaaaaar biasa mantap menyajikan GOOD BBQ dengan teknik to the next level!, Goodreads Bali, Malam Puisi spesial 1NSOMANIA (ada kakak Adit Commaditya, Ulan Oktavia, Lika Wangke, Didon, mas Utay, dan pujangga-pujangga asik lainnya), dan yang paling ditunggu Stand-up Indo Bali featuring Ernest Prakasa yang dipandu Kuncir Sathya Viku (yang mungkin hari itu menjadi hari apes untuk JRX SID karena di-bully Kuncir dengan penuh rasa kasih sayang).
Dan tidak ketinggalan: 24 hours of non-stop entertainment! Entertainment dimulai pada pukul 7 malam, dimulai oleh Rollfast, The Kantin, dan Mockingjackson + dimeriahkan fashion show. Tidak lupa ada sesi akustik spesial oleh JRX SID featuring Brianna Simorangkir (Aaaak! mbak Briannaaaa! Aaaaak! Aaaaak!!), orasi dari Gendo Suardana, The Hydrant yang selalu asik dengan genre rockabilly-nya, dan Navicula yang luaaaaaaaaar biasa mencuri perhatian Masbrooo beserta seluruh jiwa yang ada di 1NSOMANIA. Makin larut bukan berarti hiburan usai! TEEETTT! Anda salah. Ada Marlowe Bandem dan VJ Aditya ‘Kasimin’ Taruna yang memecah malam dengan metronome, remixes, dan (Masbrooo kehabisan kata-kata loh — pokoknya aseeeek mameeeen!!). Selain hiburan berupa musik, ada juga parade motion graphic yang dipandu oleh Pandji Khrisna, dan pemutaran film-film pendek dini hari (pukul 4 pagi, Masbrooo) yang dipandu Rio Simatupang.

1NSOMANIA Masbrooo lagi

Sudah pagi buta, tapi acara belum selesai! Setelah sarapan, kini 1NSOMANIA melakukan upacara 17 Agustus-an — sebuah acara yang sangat nasionalis dalam balutan suasana kasual yang keren! Dan terakhir, acara ditutup dengan Ecstatic Dance yang dipandu oleh Yoga Barn Ubud. Gimana, keren kan? Nyesel nggak dateng kan? Tunggu 2014 nanti, Kopi Kultur (mungkin) akan mengadakan IN2OMANIA edisi hardcore: 48 jam of non-stop celebration!

Oke, Masbrooo kabur dulu kalo gitu. Sukses terus untuk Kopi Kultur! Makin jaya, makin galak, makin hardcore!

Roti Kiss Ads

Comments

comments

Previous articleOutbond SMA 2 Bangli
Next articleMETALLICA!

Majalah anak muda Bali yg berdiri sejak bosan duduk. Media informasi yg ngga garing meski digoreng. Kami serius melayani ketidakseriusan kalian. :*

SHARE