10 BEAUTY HACKS YOU NEED TO KNOW SEASON 2

364
views

Karena di artikel pas artikel ini udah janji, nih kelanjutan Beauty Hacks nya di share untuk kamu.

Fresh Hair Without Wash

HACKS

Rambut bau dan kusut tapi tidak sempat keramas? Semprotkan parfum ke sisir kamu dan sisirkan pada rambut. Rambut kamu akan wangi tahan lama. Tapi jangan lupa dikeramas ya, biar rambut kamu tetap bersih.

No Spooly, No Worry

HACKS

Sering nonton tutorial cara membuat alis dan sering melihat Spooly atau Sikat Alis digunakan oleh Beauty Guru tapi tidak punya? Jangan khawatir. Kamu bisa memanfaatkan sikat mascara kamu yang sudah tidak terpakai. Caranya: Ambil sikat mascara yang sudah tidak terpakai, bersihkan menggunakan makeup remover sampai sisa mascara bersih. Done, sekarang kamu punya DIY Spooly.

Dark Edge Lips? Use Lip Concealer

HACKS

Problematika wanita Indonesia salah satunya adalah bagian bibir yang gelap. Bagaimana cara menyiasatinya? Gunakan lip concealer. Tapi, lip concealer memang sedikit mahal dan susah ditemukan. Tenang saja, gunakan foundation kamu yang memiliki coverage medium atau high pada bibir sebagai pengganti lip concealer. Hal ini akan menyamarkan warna gelap dipinggiran bibir kamu.

Broken makeup? Do not throw it away

HACKS

Pernah tidak sengaja menjatuhkan blush on favorit yang baru saja kamu beli? That’s sad. Tapi kamu tidak perlu sedih dan malah membuangnya karena kamu bisa perbaiki kurang dari 5 menit dengan hack berikut ini: Tuangkan beberapa tetes alkohol pada blush on (atau bedak, eyeshadow, bronzer, countour powder), lalu campurkan menggunakan spatula hingga membentuk pasta. Gunakan plastik transparent yang steril untuk membuat permukaannya rata. Diamkan hingga semua alkohol mengering (bisa dimasukan ke dalam freezer selama semalaman). WOLAAAAA… Your makeup is back to new.

Instant Brush Cleanser

HACKS

Tidak punya banyak koleksi eyebrush, tapi senang bermain eyeshadow warna warni? Kamu pasti tahu susahnya harus membersihkan brush tiap kali mengganti warna. Eiitttss… Tidak perlu khawatir, ada hack dari BTI untuk kamu. Tuangkan beberapa tetes makeup remover pada selembar tisu. Dengan gerakan memutar, usapkan brush kamu pada tisu tersebut beberapa kali sampai sisa warna eyeshadow sebelumnya hilang. And… TARAAAA… Instant brush cleanser. Tapi hanya gunakan ini dalam keadaan darurat ya. Tetap cuci brush kamu secara rutin ya…

Udah lengkap kan 10 hehehe. Nah… Itu dia beberapa beauty hack yang bisa kamu coba untuk membuat kehidupan bermakeup kamu lebih mudah dan menyenangkan. Selamat mencoba ya.

Comments

comments