Kabar Terbaru

wakatobi wave

Festival Bahari Terbesar Di Wakatobi Wave 2017

Udah pernah ke Wakatobi belum? Wakatobi adalah sebuah nama Kabupaten yang berada di Sulawesi Tenggara. Wakatobi menyimpan banyak sekali keindahan alam baharinya. Banyak jenis...
martabak royalls

Martabak Royalls, Surprise Pengganti Kue Tart

Martabak biasanya hanya sekedar makanan camilan atau jajan jalanan yang pas dinikmati rame-rame. Martabak ada 2 jenis, ada yang manis (terang bulan) dan martabak...
nasi tepeng

Nasi Tepeng, Kuliner Khas Bali Pagi Di Gianyar

Nasi Tepeng apaan tu ya? Biasanya pagi itu enaknya makan godoh atau bubur sumsum, tapi apa jadinya kalau menunya nasi pedes. Nah, kali ini...
made mawut

Made Mawut: Blues dan Masak Jadi Satu

Made Mawut bukan sambal mawut ya, bukan pula nasi goreng mawut. Ini salah satu musisi Blues asal Bali yang mainnya mawuuutt...banget! Kesehariannya bisa cari di...
smart city

Smart City Denpasar Kolaborasi bareng ITB

Teknologi makin canggih, terus berkembang, otomatis kita semua harus kreatif. Kenapa? karena biar ga ketinggalan zaman. Pemerinta Kota Denpasar pun menyadari hal ini dengan...
tukad bindu

Kota Palembang Kepoin Tukad Bindu Denpasar

Tukad Bindu sekarang udah dibagusin sama Pemerintah Kota Denpasar. Tau kenapa? Soalnya demi menciptakan kenyamanan dan ruang publik baru untuk masyarakat sekitar. Yaa... maklumlah...
adelia putri

Adelia Putri: Saling Menghargai Jauh Lebih Asik

Adelia Putri itu cantik, baik, ramah dan suka menulis. Mz kenal sama dia lewat jejaring sosial gitu deh pokoknya. Nah si Adel ini (panggilan...
menu favorit

Menu Favorit Saat Nongkrong Di Warung

Nih, tempat nongkrong Mz yang suka bikin duit lenyap tak berasa. Warung! Ambil ini, ambil itu, tiba-tiba udah kena 50k aja! Nih, Mz kali ini...
ec foursma

EC FOURSMA: Semuanya Harus Kerja Keras

Sore-sore gini paling enak itu liatin anak-anak SMA pada pulang sekolah. Mz kebetulan masih baper sama Jesslyn, jadi iseng aja nongkrong di SMAn 4...
nongkrong sama teman

Nongkrong Sama Teman Ga Harus Gosip Doang

Nongkrong sama teman biasanya nanyain kabar dulu (buat yang tumben ketemu), udah punya pacar atau menikah hingga nanyain pekerjaan. Tapi itu kata-kata sambutan pertama...